Ayam Goreng Single Borobudur

Posted on May 10, 2006 | 17 comments

This place was very recommended by SC, he took me there last weekend for dinner πŸ™‚ its located on “Kaki Lima” not far from Sunter Mall, there’s lots of interesting food stall there. I notice that most of it were from Pontianak food. Ayam Goreng Single Borobudur offer their delicious and crispy fried chicken, plus other gorengan like : tempe goreng, tempe bacem, tahu goreng, usus goreng (one of their speciality) served with a plate of kremesan ayam, nasi uduk plus a very hot sambal terasi.
Ayam Goreng Single Borobudur

Ayam Goreng / Bakar
Single Borobudur (SB)

Cabang Pademangan
Jl. Sunter Agung Utara Blok F.20 No.12
Jakarta
ph. (021) 682873
hp. (0816) 1673573

17 Comments

  • zink

    tempe bacem hu..huu…huuu…huhuuu….

  • Jenz

    Tempe bacem mah bikin ndiri aja zink, kalo udah jadi bagi2 gw ya ;))

  • sopjagung

    Eh itu tempe bacem atau tempe bumbu kuning ya? Seinget gue itu bumbu kuning deh

  • Jenz

    Sop, yang di poto sih tempe goreng biasa, tapi SB juga nyediain tempe bacem.

  • Limmy

    jenz,lokasi tepatnya di mana?
    gue kan sering cari makan di sunter situ.

  • Jenz

    Kira2 50m deh dari dunkin donut sunter.. sebaris ama mall sunter πŸ™‚ sorry lim.. secara gw ga apal daerah sini πŸ˜›

  • R-Q

    buat Limmy tempat nya tuh sebarisan ama sunter mall trus kalo setelah pom bensin (yang ada jualan durian) kan kalo mulai jam 6 sore ada banyak chinese kaki lima. nah cari aja dhe di daerah situ.
    ayam gorengnya en bakarnya lumayan enak….trus juga masih ada beraneka macam jeroan (ampla, jantung, hati,dll). En masih ada tempe bacemnya juga ok tapi yang bikin paling ok c dia ada bumbu kremesnya gitu…..
    jadi kalo dicampur ama nasi uduk, cabe terasinya, ayam , jantung , ampla en tempenya…. huh sedep banget…… trus bis itu makan sayur asemnya… hualaaaaahhhhhhhh…….. jadi kebayang enak nya. trus bis itu beli durian huh gila sedep banget….. :p selamet laper ya buat smuanya

  • sopjagung

    Gile loe :)) abis makan segitu banyak masih kuat juga ngeganyang duren??? Punya black hole ya di lambung loe? Huehehehehe…

  • R-Q

    ya kagak juga c sopjagung biasanya duriannya di bawa pulang.soalnya dah sampe daerah situ gw biasanya pasti beli durian daerah situ… hehehe and pas ampe rumah dimasukin kulkas dulu biar pas makan lebih asik… jadi es durian gitu dhe

  • sopjagung

    Eh berapaan sih duren daerah sono? Gue sering liat, malah ada stand penjual duren yang sampe jam 2 gitu masih buka. Tapi gue males nanya, takut mahal πŸ˜€

  • R-Q

    maap baru bales, soalnya kmrn semingguan pergi keluar kota, jadi ga bisa nge-net. Kalo harga c ga bisa disebutin pastinya ya sopjagung, soalnya kan harganya naek turun tergantung musim tapi sekitar 10k ampe 15k lha buat sekilo (masih ada kulit) en 1 biji yang gede itu sekitar 3-4 kiloan lha. jadi 1 biji yang dah cukup gede itu sekitar 55k lha. itu dah banyak banget dhe(cukup untuk 1 keluarga)
    buat penjual duriannya gw recommend yang ada di ruko seberang hero (yang dah mo deket lampu merah) di depan soto taman sari (kalo ga salah ya) soalnya orgnya baek mo pilihin yang ok buat kita :p so met berburu durian ya sopjagung.
    btw ini jadi forum gini, gpp kan jenz?

  • Jenz

    Gapapa kok RQ, sopjagung emang lagi getol berburu duren di seantero jakarta

  • R-Q

    oooo gitu…… sopjagung kalo yang disitu itu jualnya durian bangkok gitu. tapi kalo u demennya durian medan alias lokal gitu (soalnya gw ga tau beneran medan ato ga) tapi yang pasti lebih kecil en bijinya gede, tapi tetep manis u bisa cari di daerah mangga besar. cuma harus agak hati-hati soalnya disini ga ditulis harganya jadi pinter pinter u nawar aja. btw mestinya nick u diganti jadi esdurian tuh :p

  • sopjagung

    Thx banget buat petunjuknya, RQ. Kalo udah sehat (gue sekarang lagi panas dalem berat) ntar gue pasti berburu ke sono πŸ˜€

  • firman

    apalgi bumbu kering itu….kriuk,kriuk

  • john skeon

    hmmm…jadi laper nih..

  • handy

    klo ada yang sempat ke Pontianak coba deh mampir ke Jl. Setia Budi disana pusatnya Ayam goreng borobudur
    kebetulan yang punya itu saudaranya temen gw. btw di jababeka cikarang juga ada cabangnya

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook