Share On

June 6, 2009 | Bali, Balinese Cuisine, With Pork


Last month, we took a vacation trip to Bali with a long list of things to try. Of course, Babi Guling (Balinese suckling pig) featured high on the list. Aside from Babi Guling Bu Oka we’ve tried 3 years ago, we heard that Babi Guling Candra also serves delicious suckling pig. So we went there and arrived around lunch time. We ordered a portion of Nasi Campur Babi Guling Special 25K and es Daluman 4K. Compared to Bu Oka, Babi Guling Candra provides much more side dishes. The menu came with lawar, urutan, sate lilit and a bowl of soup. The taste was quite good and I especially like their clear soup. However, in my opinion, the suckling pig at Bu Oka is still the best. πŸ™‚
Babi Guling Candra

Babi Guling Candra
Jl. Teuku Umar 140
Denpasar – Bali
ph. +62(361) 221 278

Related Posts

5 Comments

  • V

    Kurang asik yah Chandra? Tapi lawarnya enak, gue selalu nambah. Menurut gue, dari bbrp th lalu, kualitas Chandra turun jauh πŸ™
    PS: ntar kabarin yah kitchen bagus gak πŸ˜€

  • Jenz

    Pernak-perniknya sih asik sih menurut gw, cuman babi gulingnya yang masih menang Bu Oka jauh πŸ™‚
    Ps: Kitchen bagus… simpel tp bikin terharu, abis baca jadi pengen makan katsu donburi yg enak πŸ™‚

  • mia

    hi jenz, lam kenal ya… buat orang bali dengan lidah bali fanatik, bigul chandra ini yang pas bener, bumbu dan lawarnya bali banget.Sekarang bigul chandra habis renov tempatnya jadi lebih bagus, lho. Tapi buat sebagian orang terutama yang bukan bali, sepertinya bu oka memang jadi favorit, mungkin bumbunya pas kali ya? bule bule pun demen di sana.. Oia, lain kali coba babi guling lodra deh jen, tempatnya di jalan raya sesetan, kulit babinya paling top menurutku πŸ™‚

  • nyo

    kalo aku babi guling candra sama babi guling bu oka sama ya rasanya ,,,, tapi kalo para pembaca mau yang rasa sama harga murah cobain deh di warung anyar alamtnya di jalan kubu anyar utara bandara dari perempatan kediri ke utara,,,, nah cobain disana dijamin ketagihan,,, hargax anak kost untk satu porsi cuma 15K murah kan kalo masalah kwalitas di jamin ok

  • gungde ngurah

    u must try warung babi guling Yuna, itu pas di timur lapangan sepak bola Wayan Surem desa Blahkiuh kecamatan Abiansemal Badung
    Menurut temenku lebih enak dari nasi beguling di Ubud hehe

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*