Bakmi Garing

Posted on August 28, 2006 | 9 comments

2 weeks ago, on our way back from kelapa gading, we feel hungry again :P, so we stopped by a “kaki lima” place called “bakmi garing 21”. its almost midnight when we arrived, but the place was still crowded. so we ordered their pork noodle (around 9K if I’m not mistaken). the noodle tasted so delicious, much better than “bakmi kepiting owkie” that i had at sunter in the afternoon. 🙂

Bakmi Garing 21

Bakmi Garing 21
sedia : bakmi/kwetiau/bihun rebus, baso sapi/ikan/babi, nasi tim ayam, pangsit goreng/rebus, baso goreng, dll
Jl. Pangeran Tubagus Angke
(Jembatan 2)
West Jakarta 11330
ph. 0815 1619379

9 Comments

  • Ronny

    Kirain bakmi garing yg di karet. Hehehe. Itu juga lumayan. Ada bakmi kaki lima yg enak juga kalo malem deket pintu keluar tol kebon jeruk (dr arah karawaci), gua lupa namanya. Bakmi Ko sapa gitu. Hehe.

  • coni

    glek cuman bisa nelen ludah 🙂

  • Alink

    Ronny,
    Bakmi deket kedoya yach?
    Namanya Ko’un, tapi sedikit porsinya dan harganya lumayan mahal 12.000/porsi polos ^-^
    Kalau makan ngak berasa nendang hehe

  • yoan

    jem, bakmi garing emang enak. tapi…cobain deh pork noodle di mannga besar depan kina photo studio. cuma pake gerobak, namanya bakmi 38. jauh jauh lebih enak dari bakmi garing. apalagi bakso gorengnya.mmmmm…yummy!cuma 7000 aja

  • NN

    wah jadi pingin makan nih, apalagi dengan tirisan jamur dan daging diatasnya

  • Anne S Kusuma

    Hari gini, mau makan enak dan murah, Nambah daging, kuah, sayur, es teh GA DIITUNG….dimana lagi kalo bukan di BAKMI GARING 21, Tubagus Angke….so YUMMY

  • Venny

    Gue baru liat posting ini…
    Jemb II sebelah mananya Jen? Bener.. mukanya mirip bakmi Ko Un Kedoya yah?

  • jenz

    @venny: kalo dari arah grogol ke jembatan 2 belok kanan di tubagus angke adanya di seblah kanan ngga jauh dari lampu merah.. kalo malem rame bgt.
    gw udah rada lama sih ngga makan disini.. tapi seinget gw ini lebih enak dari ko un.

  • Ric

    Setelah lebaran taon ini, AFAIK sudah ga jualan lagi di alamat ini, RR ada yg tau pindah kemana y lokasinya?

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook