Bakmi Keriting Siantar 19

Posted on January 25, 2008 | 15 comments

Last weekend I craved for Bakmi Keriting Siantar. A lot of noodle stalls claim that they sell this kind of noodle, but finding an authentic (and tasty) one is quite difficult. After asking a friend about this, SC took me to a restaurant at Muara Karang called “Bakmi Keriting Siantar 19” (still in the Muara Karang traditional market area) and we had a bowl of Bakmi Keriting Siantar 12K and Bihun Kari. It was very delicious. The minced meat was juicy & generous, the wonton was also not bad. I think we will be back again this weekend for more 🙂

Bakmie Keriting Siantar 19
Jl. Muara Karang Blok Z5 No.10-12
Jakarta 14450
ph. +62(21) 66690622

15 Comments

  • Herlina

    Saya udah pernah nyoba mie ini, dan nurut gw sih enak, cuma rasanya manis typical cita rasa masakan Medan, so kalo buat yg tidak suka manis, mungkin kurang cocok rasanya.

  • V

    Aaaaaakhirnya . Gue pasang disclaimer dulu ke Sopi kalo gue terakhir ke mari udah 3 th lalu. Yg gue seneng di sana texture bakminya sama sayurannya yg masih garing dan lucu (pake toge :D). Ternyata masih enak yah. Glad you like it :D.

  • Jenz

    iya ven, thx ya >:D

  • yoanna

    Jenz,kamu udah cobain Bumbu Desa (http://www.bumbudesa.com) belum?ada di Kelapa Gading baru buka, itu cabang siy sebenarnya.Rame banget Jenz, kayaknya enakkk, kutunggu reviewnya 🙂

  • eddy

    wah kalo bakmi keriting sih… yg blm bisa ngalahin (versi saya) adl mi keriting yg di pluit sakti raya. mi-nya itu mantap sekali….

  • herlina

    O, yg di pluit sakti raya itu, saya lebih suka, tekstur mienya lebih kenyal n porsinya sangat generous, beli yg porsi kecil adja udah kenyang bener, saya lebih suka yg ini drpd yg di muara karang. :-p
    Bumbu desa udah dicoba, resto ini yg punya AA Gym(katanya), kalau nurut saya makanannya standard gak istimewa cuma decornya okelah, kalo maksa mau coba, boleh coba karedok n es teler, yg lain so so adja rasanya nurut saya.

  • Iwan DonJuan

    Memang rasa di Bumbu Desa ga istimewa, cuma atu yg ga ada ditempat lain, Di TERIAKIN waktu kita masuk. Buktiin aja sendiri. Trus, Mba Herlina Bumbu Desa bukan punya Aa Gym. Aa Gym mah punya Warung Teteh namanya. Thanks

  • Beverly

    add more soy sauce and vinegar in the noodle…awesome!!!

  • coeurdeleon88

    ahhhhhhhh…. jd ngilerrrr… disini gw hrs masak sendiri. ga ada bakmie, ga ada kari bihun T_T

  • Elisa

    Aduh, mie keriting favorite keluarga sedari kecil, tapi yang biasa dimakan mie keriting pluit: dari si encek nya masih judes, dan sampai sekarang pun tetap judes …
    Gua jadi pengen coba yang ini:)
    Thanks Jen buat alamatnya 🙂

  • duniabiru

    ENAKKK… sampe saat ini blm nemu yg lebih enak utk jenis mie keriting… terutama yg perlu di makan itu pangsitnya !!

  • Cactus

    Kalau mie keriting sintar. Paling suka mie keriting siantar di ruko2 PIK, seberang Waterboom, musti yg ada tulisan PINDAHAN SUNTER.
    Rasanya Yummy! belom ada yg ngalahin (di jakarta …red)

  • alung

    yg paling enak bakmi keriting gg mocui toko tiga

  • agus

    @alung, setuju… bakmi gg mocui emang paling enak…yg jual engko2 gendut…

  • lusia

    Menurut saya,bakmie siantar 19 muara karang paling enak.gak ada duanya.:-)

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook