Bakmie Tiong Sim

Posted on March 18, 2009 | 8 comments

That afternoon, we decided to only have a light dinner, so we chose a noodle stall located at Jl. Bogor called Tiong Sim that can be reached by foot from our hotel. Actually, Tiong Sim noodle stall is also open at Jl. Selat Panjang, but a friend told us that the one at Jl. Bogor tasted better. We ordered a portion of wonton noodle 19K. I have to admit that the noodle was tasty and delicious (I don’t know whether this is due to MSG or not, but I didn’t feel thirsty afterwards). The wonton also tasted good. πŸ™‚

bakmie Tiong Sim

Bakmie Tiong Sim
Jl. Bogor No. 77 (simpang Jl. Semarang)
Medan

8 Comments

  • V

    Di Jkt, bukan ada bakmi Tiong Sim juga yah? Sama gak Jen?

  • Jenz

    ada Ven, di daerah pluit/muara karang ya? gw blom pernah coba jadi ngga tau sama apa ngga.. ntar gw cobain deh πŸ™‚

  • zee

    Wuih.. yang ini bener2 bikin ngiler nih.. Mana gue lagi laper.. πŸ™ Sampe ngeces nih..

  • kenny

    yang di jakarta itu di mangga besar. Seberangnya ruko di akang. Sebelah Harum kalau tidak salah.
    Yang jual itu anak-nya istri pertama yang punya di selat panjang ( halah panjang benerrr)… Cuman yah rasa-nya tidak begitu enak, lebih cenderung tawar.. Tapi sesekali suka makan di situ untuk mengingat kembali kenangan waktu kecil πŸ™‚

  • Kenji

    Bulan Pebruari 2009 yang lalu I ada ke Medan makan di Mie Tiongsim yang dipersimpangan Jl. Bogor dan Jl Semarang itu. Dari Medan I ke Jakarta cobain Mie Tiongsim yang di Jl. Mangga Besar. Bedanya seperti langit dan bumi. Yang di Jakarta bakminya malah ke-pahit2an. Kebanyakan kiansui kali.
    Yang di Jl. Bogor Medan itu udah ada sejak tahun 1933. Ramenya bukan main. Yang di Jl. Mangga Besar Jakarta sepinya minta ampun. Waktu I pergi nggak ada yang makan sama sekali, sampe si Cik yang masak harus dipanggil dari dalam toko.

  • Richer

    Hi Jen,
    Gue mau rekomendasi mie yang sejenis neh, namanya bakmie tien sim, sama2 mie halus,home made, cuman yang tien sim lebih halus sedikit dan pangsitnya gede banget, kalo soal harga per porsi cuman rp.15.000, tempatnya bersih, putih kuning, terang, ada tv kabel, ruangannya adem. porsinya gak terlalu gede tapi juga gak terlalu kecil, pas diperut.
    ada mie keriting juga nama lainnya mie ceban karena harganya cuman rp.10.000
    kalo lagi lewat mampir aja ke
    Mie Tien Sim
    Jl. Pluit Sakti Raya No.47
    selamat mencoba

  • Sun

    Mie favorite gue tuh, di jakarta setau gue ada di mangga besar, muara karang (sebrang ruko bekas pluit plaza), ama di ruko PIK (ravino namanya).
    Yumm.

  • Djohan Yen

    memang antara yg selat panjang dgn yg di jl. Bogor masih saudara.Khususnya yg dr jl. Bogor skrg sdh buka cabang di Jkt, persisnya di PIK, nama restoran mereka Ravino. Mereka juga buka di ITC Roxy, dkt hotel Red Top- Pecenongan,dan Ancol.

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook