Beautika

Posted on May 24, 2006 | 11 comments

One of my favorite restaurant in Jakarta, served very hot and spicy Manado cuisine. Last week, I had a chance to have lunch there, when we arrived there, the place already packed with alot of people. We ordered cumi woku, ayam dibulu, ayam rica-rica, ikan bakar with sambal dabu dabu, tumis bunga pepaya, a bowl of sop kakap asam and ended it with a delicious “klapertart” (coconut tart desert)

Beautika

Beautika Restoran
Manado Food
Jl Hang Lekir No 1
Kebayoran baru
Jakarta
ph. +62(21)7226683

11 Comments

  • wawabear

    wah keliatannya enak nih! Ikannya “mengundang” hehehe…kelapa tart nya juga lucu..nama restaurant yg aneh..kenapa namanya beautika ? Bukan something like : “enaktika” ? Hahaha..Mungkin ada artinya kali yah ;P

  • Jenz

    Emang kalo suka makanan pedes sih kudu nyobain disini…kalo ngga salah sih dulu yang pertama dibuka sih salon yang namanya “beautika” trus nambah kantin di seblahnya.. ternyata kantinnya lebih terkenal daripada salonnya hehehe

  • Ngana

    Anda bertanggung jawab atas banjir lokal yang baru saja terjadi disini Butte,MT akibat iler saya yang tak tertahankan setelah hanya 2 detik menyaksikan sambal Dabu2. Bakal sampe bulanan ini mimpi Dabu2!

  • Tjing2

    The best dabu-dabu chilies are here..the runner-up is Woku-woku (may find it at Artha Gading Mall)..but, the rest of the cuisines, Beautika still the winner ;D

  • sopjagung

    Hehehehe, udah bosen ya makan steak sapi di Montana?

  • lina

    enak aja beragam pilihan makanan yg lezat dan pedas

  • Anonymous

    ikan bakar(bato kelapa) rasanay tidak seperti yang dulu lagi.

  • Jean

    aduh jadi laperrrrr !
    buka di Bandung dong

  • duniabiru

    pedesnya gila gilaan..
    enak sih.. cuma kalo gak kuat cabe jgn berani ke sini deh…. level tingkat tinggi sampe perlu minum es teh 5 gelas gede euy… 🙂

  • ester

    saya biasa makan makanan Menado. Jadi waktu bilang makan di RM.Menado Beutika, respon saya biasa2 aja. Maklumlah, sudah biasa makan, terus yang udah2 RM.Menado ya…gitu2 aja deh. Tapi pas akhirnya nyobain juga, karena mo pamer makanan Menado ke temen2… WUIH TERNYATA…UENAK BUANGET deh. This one is a Most Must To Try…!

  • Edy Utomo

    Try Woku @Plaza Semanggi (not Woku-Woku, just Woku), it tastes better than Beautika.

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook