Dudung Roxy

Posted on March 7, 2007 | 12 comments

We’ve been planning to try this place for so long, but considering the traffic situation around tomang/roxy we decided to try it at one of their branch located at Tanjung Duren Barat street. Dudung Roxy opened its door to their costumer around 6PM till 23PM, they were famous for their “Sop Kaki Kambing”. when we arrived they gave us a plate to pick the goat’s parts such as “daging, lidah, kuping, mata, daging pipi, tulang muda, jeroan” (4K each), “kaki/otak” @8K and they even have “torpedo” 9K. 🙂 after that they pour the soup (coconut milk) & others ingredients such as celery, potato, “emping” etc. and served rice. Overall the taste was not bad, quite savory but still acceptable lah, but we think we will compare this place’s sop kambing with one of SC’s favorite at Sop Kambing El Toro located at Gang Macan.

Dudung Roxy

DUDUNG ROXY
sop kaki & sate kambing

Jl. Tanjung Duren Barat I/16
West Jakarta
Opening Hours 18:00-23:00

12 Comments

  • venny

    El toro enak toh? Gue sering banget lewatin, tapi gak pernah nyoba.

  • Jenz

    Enak ven.. sopi demen bgt. tapi setiap gw kesono selalu sepi.. atau mungkin ramenya hari2 kerja kali ya 🙂

  • Ivonne

    Dudung Roxy kan originalnya di jalan roxy… deket bgt ama rumah gw. tinggal 5 menit jalan kaki nyampe deh.
    Hiks I mizzzzzzz home… =( so farrrr farrr away…..
    apalagi kemaren tahun gw inget makan bareng bokap gw di sana.. jadi pengen pulang…

  • ika

    dudung enaknya yang diroxy..biasanya malem2 gitu bosnya ndiri yang bikin…n uenaknyaa.kalo yg di tanjung duren emang ngga direcommend banget sih..rasanya bener2 beda sama yang diroxy

  • kun

    el toro dimana ya jenz?

  • Jenz

    RM. El Toro ada di gang macan, dekat daan mogot, jalan di samping KFC kalo ngga salah

  • dede yusuf

    …cobain yang di cibubur, warung namanya “ROXY” sop kaki dan sate kambing, … recommend banget dech…

  • George

    udah ada yang nyobain sok kaki kambing yang di tanjung duren juga, tapi yang sampingnya atm lippo setelah pasar kopro.. gue sih suka banget yang di situ.. adanya sekitar jam 6 ke atas. oh iya.. btw.. dudung roxy yang di tanjung duren bukanya jam 11 siang..

  • sopjagung

    @George: kayanya gue tahu deh tempatnya, tapi gue lupa namanya. Itu sop kambing favorit adik gue dan kayanya udah jualan di sana sejak jaman dulu, sebelum Dudung Roxy buka di Tanjung Duren.

  • darmo

    cobain sop kambing sudi mampir di roxy deket dudung.
    lebih enak kayaknya ketimbang dudung.

  • Bert

    Hi,Gw tinggal di Blanda, kalo gw lg liburan di indo pasti gw ke pak dudung, sotonya emang enak bgt, gw coba minta resepnya, yg dia kasih cuman minyak samin doang, resepnya sih dia gak kasih.pak dudung minta resepnya dong…. spy pak dudung di blanda jg jd terkenal….wlsm B ert

  • decil

    hmm btoel sudi mampir jg enak… dudung jg enak.. *udah lama ga mampir * lupa mana yang lebih enak… cuma masalahnya cuma muacet eyy ke roxy teh… ada option laen selain jakarta barat? nyam tp pulang kl ini musti mampiiirr….jenz.. blognyah bikin kangen indo bangeedd… hikssss… dudung.. Here i comee….

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook