Gado Gado Boplo

Posted on April 25, 2006 | 12 comments

Gado Gado Boplo

Gado-Gado Boplo Satrio
Jl. Dr. Satrio No. 289, Cassablanca,
South Jakarta
Telp : 021 – 573 4081

12 Comments

  • wawabear

    Wah…enak banget nih keliatannya..gw sekarang lagi ga di indo, dan susah banget nyari gado2 yg bumbu kacang nya kaya gado2 di indo…disini, kebanyakkan bumbu jadi dan dicampur sama peanut butter (jgn tanya gw gimana rasanya)…blom lagi ditambah sayur aneh didalam gado2 nya, such as: brokoli!

  • sopjagung

    brokoli kan sehat? 😛

  • Jenz

    Sop, mau ngga dibikinin gado2.. tapi saosnya peanut butter? 😛

  • wawabear

    hehehe…salam kenal semuanya 🙂

  • zink

    ya tul, kemaren gw pesen rujak, ampun deh, rasanya amit2 en rada amis, masa ada cakwe dlm nya ?? mana kacangnya ditaburin, mbok ya..digiling gitu.. terus dalemnya buah2an… ( plis de.. rujak normal aja nape )
    terus gw nyoba sate, oala.. bumbunya aneh, hoaoaoa.. btul..kayak pake selai kacang dikasih potongan nanas..
    to sum up : mo makan rujak buah en sate ? di indo azaaa….

  • jenz

    cobain rujak thai aza.. mungkin lebih mending daripada sg

  • syntia

    gw kok gk pernah puas ya klo ke situ…menu lainnya selain gado2, kok standar bgt rasanya..:(

  • ron

    Hati2 makan di restaurant yang dekat Sarinah. Cara membuatnya asal2an. Tetapi yang di Casablanca bagus bikinnya (nggak ngawur).

  • ika

    gw pernah coba niiii makan di boplo casablanca, bumbunya terlalu manis, ‘n pesen nasi timbel gw dikasih tomat yang hampir busuk (asem), trus gw complain sama SPVnya yang cowok ga tau namanya siapa, cegegesan, sok ganteng ‘n sok kecakepan (hiii hiii amit-amit deh)

  • sisi

    Gw kecewa berat dengan Gado-Gado Boplo di Jl. Dr. Satrio No. 289 Jkt-Sel pd tgl. 10 Pebruari 2009 tepatnya jam 11 siang. Gw biasa pesn Gado-Gado Boplo biasa buat Direksi,gw pikir sm kemasannya yg biasa dianter setelah gw lihat ternyata berbeda bngt. Gado-gado boplo yg bisa dikemas dalam dus/kotak Boplo ini malah dikemas dlm plastik bening yg bisa buat tukang nasi uduk pinggiran + nasi timbel yg biasa jg pake dus/kotak boplo ini malah ditaruh di kotak mika duh padahal kardus mika itu ga baik bgt buat kesehatan dan ditambah lagi dalam posisi tumpah-tumpahan. Ya… Jelaslah gw komplain ke Gado2 Boplo ke Mgr.disana yg bernama Ibu Tanjung dengan jawaban “Maaf kardus Abis”, kok bisa Makanan dianter ke pelanggan tanpa konfirmasi klo pesanan yg dianter itu pake tmpt plastik lg.. padahal dah Langganan. Karn saya ga terima begitu saja saya tlp ke Pengelola Gado-gado Boplo bernama A___ ternyata jwbnya hnya bilg “KARDUS HABIS YA..MO GIMANA” Kok bisa tmpt makan yg sudah bnyk cabangnya gitu masih ga ada persiapan sama skali dan mengecewakan pelanggan sih. Gw kecewa berat dengn Manajemen di Gado-gado Boplo disana yg menyepelekan pelanggan. Dengan sikap meraka tsb gw ambil tindakan ke Mgr. Gado-gado Boplo disn u/mengambil kembali makanan yg telah datang ke kntr gw dengn uang kembali. GA LAGI-LAGI GW PESEN DEH….Saran gw nie… Jika Delivery makanan disna hrp Check dulu sebelum dibayar … Biar ga kecewa Berat kaya gw…

  • gya anida

    gado-gado,the great salad indonesian food.n very well

  • Esther

    Wew, ternyata bukan gw doang yg punya pengalaman pahit sama gado2 boplo.
    Gw makan di greenville. waktu itu sehabis lebaran n emang pelayannya blom pada balik dari kampung kali.
    Resto nya jg sepi gitu, ga rame2 amat. palingan 5 meja yg keiisi. nah ade gw yg masih kecil pesen bubur ayam. setelah semua pesanan keluar, tinggal bubur ini yg blm dtg.
    Secara ade gw dah laper, kita kesian kan liat dia. Suami gw tanya mengenai bubur ke spv or store manager, ga jelas jg. Tau ngga? suami gw dipelototin, terus sambil banting tempat lada, dia pergi ke dapur.
    Weww, sejak saat itu gw ga pernah mau lagi makan gado2 boplo. Please d. rasa standard – cenderung bikin eneqq – harga irrasional utk ukuran gado2 – pelayanan kelas kaki lima.

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook