Share On

October 5, 2007 | Chinese Cuisine, JAKARTA, North Jakarta, Seafood


About 2 months ago, Jun Njan opened their new branch at Pluit. So we decided to have a family lunch there. The place was quite crowded at lunch time, but fortunately we managed to get a table. I don’t really like the interior design. It looks like that the designer was aiming for a minimalist look but ended up with numerous ill-suited chinese decorations. It makes the restaurant looks more crowded that it really is. So we ordered: ayam garam, fish, prawn, kepiting telur asin, tofu, and fried noodle. Overall the meal was OK, except the ayam garam was way too salty (the restaurant manager promised to remedy this), while the tofu and kepiting telur asin were delicious. We will visit this place again someday.

jun Njan

Jun Njan Restaurant
Jl. Pluit Utara Raya no.41
North Jakarta
ph. +62(21) 9828-2250, 9126-5353

Related Posts

9 Comments

  • icha

    aduh gw tergila2 sama restorant china…dimanapun ku pergi..pasti yg gw cari china resto …

  • wawabear

    Jen,
    ga tahu deh elu doyan apa nggak, tapi tiap kali ke nyun nyajn yg di batu ceper, gw selalu makan burung dara nya.
    Tak ada banding nya..hehehe..

  • chiquita

    gue suka makan yang di batu ceper. biasanya pesen udang rebus, cumi goreng mentega sama burung dara.
    ah jadi kangen sama tempat ini..

  • Mellow

    gw uda langanan yg d batu ceper sejak kecil. fans bgttt ama makananya. n gw uda coba yg d pluit, rasanya sama enaknya & tempatnya sangat nyaman. harganya ga mahal. kalo makan situ ingat pesan kepiting saos padang, udang rebus & burung darah nya. mantep abizz

  • baqiak

    it seems that you reeeaally have to try their burung dara

  • nie

    Yes makanannya sangat sedap dan tempatnya pun menurutku sangat mewa dan berkelas. saya recommend kepiting saos padang, burung darah, udang rebus!! Pasti bakal balik lagi

  • Elisa Sutanudjaja

    Loh, ada Jun Njan .. hehehe…
    Barusan tadi malam makan disana, tepatnya makan kepiting telor asin.
    duhh, buset besar banget ya 80gr, capitnya tuh saingan ama kepalan tangan gua ..
    Pingin pesan burung dara, Arie gak mau. dengan alasan, waktu kecil dia piara burung dara …
    bakal balik lagi minggu depan dengan sodara2 .. wahhh

  • dinosh

    Di grand indonesia juga da jun njan
    restoran yg sama bukan ya?

  • paijo

    kalo chefnya lagi gak kumat, kepiting saos padang di njunnjan pluit enak bgt

    sy biasa pesen sama mantau gorengnya yg ukuran besar, jgn lupa minta digoreng yg garing.biasanya sy abisin 8 mantau

    trus ntu mantau dicelup di saos padangnya , haiyaaaaaaa heaven!!!! biasanya kalo dah makan kepiting ama mantau, udah gak usah pesen steam rice lagi

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*