Share On

October 7, 2008 | Balinese Cuisine, Closed, INDONESIAN CUISINE, JAKARTA, North Jakarta, Rice


After Tengil, we moved to Ken Ken, this is one of the newcomer from Surabaya. They serve breakfast: siobak singaraja 15K, nasi babi guling 17K, nasi goreng ubud 15K. Lunch menu: soto iga babi 7.5K, nasi ayam plecing Bali 14K, sate samcan 12K. Dinner menu: nasi Ken Ken Bigul Bali Super 22K, Nasi Ayam Betutu Bali 14K, Babi Guling 35K. The place was still crowded even though it was well past lunch time.
Ken Ken

We ordered Nasi Ken Ken Bigul Babi Super (Ken Ken’s suckling pig poured with bigul sauce, accompanied by lawar, daun singkong, fried peanut, kerupuk rambak, urutan, usus & paru goreng, satay, crispy pork skin and rice) 22K, Bigul Ken Ken lengkap (assorted bigul without rice, the actual portion was much smaller than what it looks from the menu) 35K, Pepes Tum Babi (steamed pork skin in kemiri spices, coconut & sereh, wrapped in banana leaf) 7K, assorted satay :sate Bali manis @3K, sate samcan @3K, sate uya (grilled minced pork satay in Balinese spice) @3K. Overall, the taste was OK, the sambal was surely very very hot. Yet, I think the taste was still far from Ubud’s Babi Guling Bu Oka, which I consider the best Babi Guling I have ever tasted.:)
Ken Ken

Ken Ken Babi Guling Bali
Kelapa Gading Boulevard Blok D6 No.2
North Jakarta
ph. +62(21) 32300400

Related Posts

5 Comments

  • wawabear

    wah ternyata nasi babi guling tuh lagi ngetredn ya di jakarta, jadi banyak banget sekarang..or gw aja yg ga ngeh ya? hehehehe

  • Anonymous

    belum pernah coba sih, tapi udah pernah kesana dan mengecewakan!! sesuai brosur dimana tertulis buka jam 7 pagi, kami datang jam 7:30, ternyata belum siap. kami keliling2 dulu di sekitar kelapa gading, jam 8:30 kembali lagi ke Ken ken, ternyata tetap mendapat jawaban yg sama. Saya klarifikasi mengenai jam di brosur dan yg terpampang besar2 di restaurant, jawabannya adalah, itu hanya jam buka waktu promosi saja. Wah…, datang jauh2 nih ke kelapa gading.., pagi2, masih ngantuk2, payah. Kapok deh.

  • Nonimus

    Udah tutup sekarang. Plang Merek juga dah dicopot…

  • Anonymous

    Kami telah buka kembali seperti biasa dengan suasana baru semangat baru.dengan brand baru yaitu Kubuk Bunga Dewa. ditempat sama sprti dahulu kala..smoga kiranya bapak/ibu berkenan mencicipi hidangan2 kami d restoran kami yg baru dengan kualitas rasa serta pelayanan yg lbh memuaskan tentunya..terima kasih.TTD..Kubuk Bunga Dewa

  • nica

    masih buka gak sih skrg??? bukanya jam brp kalo weekend? jadi namanya kubuk bunga dewa skrg?

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*