Lapo Ni Tondongta

Posted on March 13, 2006 | 15 comments

Last weekend, after stuck in traffic for almost 1 hour at JCC (because of computer exhibition & graduation ๐Ÿ™ ) finally we had lunch at Lapo Ni Tondongta next to Lapangan Tembak. We ordered : Saksang B2 (8K), Panggang B2 (8K), Susu Kerbau (8K), sayur (2K) and finished it with a cup of durian ice cream. SC love this ice cream so much that he still mentioned it the next day, I guess we will back here very soon.. HORAS ๐Ÿ™‚

Lapo Ni Tondongta

Lapo Ni Tondongta Pusat
Jl. Gelora Los A 1
Senayan
Central Jakarta
HP: 081208120312 / 081208404436

15 Comments

  • flona

    enak ya? *serem*

  • Jenz

    Enak kok Flo, secara B2 itu kan pork (makhluk2 lucu & imut). gw suka kesini kok.. sambelnya enak & pedes….. ๐Ÿ™‚

  • Anonymous

    iya enak (ngences deh), cuman ambiance nya aja yg *serem* x ๐Ÿ™‚

  • tetangga

    sluuurp… ๐Ÿ˜›

  • Franciscus

    Gw pernah cobain yang di sebrang sandwich bakar…gak gitu sreg sih, tapi ok juga hahaha….
    BTW kalo ke bandung, main2 ke deket gedung telkom gedung sate…cari SIAGIAN…nah itu pasti yahut deh….

  • Jenz

    waaaa… Siagiannn… satu2nya yang blom pernah gw coba selama hari2 gw di Bandung hiks…

  • lira

    have u try their gulai ikan ? if you like gulai i think you would like this one too

  • David

    Cuma satu aja yang gua rasa kurang sreg…..Flies ama ramenya yang ngamen hihihihihihihihi…….terlalu kenceng musiknya……
    kalo foodnya sih bolehlahhh….

  • wawabear

    wah jen…apa rasanya susu kerbau? beda sama susu sapi?

  • wyl

    Just info,
    di serpong ada cabangnya loh, tepatnya di ruko melati mas, di sebelah ayam goreng suharti.

  • Budi Damanik

    semuanya enak kalau makan di Lapo Tondongta, seakan-akan kita berada di bonapasogit gitu lho. Apalagi campur tuak lebih patenlah uak istilah medan wak. ok

  • kairo

    Horas!!
    Ueeenaaakk tenan rek…Mantap kali lae/ito…tambu ciek panggang dan saksangnya..cabe ijo. thanks alot!!

  • yun

    fren, ada yang punya foto asli kondisi lapo di medan gak? seperti apa si?
    kalo ada boleh tolong di email ke emyl0ln3@yahoo.com
    thanks banget sebelumnya.. i need the picture for my study. thanks

  • saut

    kurang enak juga semua yang enak tuh cuma di marpadotbe apalagi sekarang ada halte busway. persis di di depannya n ada cabang di bekasi dekat hotel horison

  • Sisk

    Kalo di Jakarta Lapo Parsaoran yang paling Mantap, cobain deh dijamin ketagihan. Tondongta kurang. Kalo dah nyicipin Lapo Parsaoran dijamin ga doyan yang lain :). Letaknya di Rawamangun. Di Jalan Layur kalo dari Busway Layur masuk ke Jalan layur setelah kuburan, letaknya di sebelah kiri jalan “Lapo Parsaoran”….Muantabzzzz

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook