[CLOSED] Nasi Uduk Jembatan Baru

Posted on August 22, 2008 | 10 comments

This is my favorite Nasi Uduk Betawi, located near Trans-Jakarta Bus Stop: Jembatan Baru. It’s just a small cart (gerobak) that opens at around 5 PM. They serve a very authentic & tasty Betawi style coconut rice complete with its semur jengkol. The rice is very fragrant and perfectly compliment the host of avalaible side dishes & the obligatory peanut chilly sauce. The price is very very cheap as a pack of nasi uduk complete with all its inggredients only costs less than 10K. In my oppinion this one is the best I’ve tasted so far. 🙂
Nasi Uduk Jembatan Baru

10 Comments

  • V

    The sambel looks really good.

  • rain

    lokasi persisnya di mana sih jenz?

  • sopjagung

    Jembatan baru lokasinya ada di tepi jalan Daan Mogot, deket sama perempatan Pasar Cengkareng/Rawa Buaya yang sekarang sedang dibangun jalan tol itu. Kalau datang dari arah Grogol, nanti akan ketemu halte (berurutan) Jembatan Gantung – Dispenda – Jembatan Baru. Kalau bawa mobil, parkirnya agak jauh karena di tepi jalan Daan Mogot kan gak boleh parkir.

  • buibui

    kalo kita datang dari arah grogol, gerobaknya ada di sebelah kiri apa sebelah kanan ya?thx

  • FatsoBill

    Thanks yah Jenz buat infonya. Tapi tutup jam brp yah? Kalo datengnya malem-malem masi bukakah? Buat buka puasa oke juga nih.

  • Jenz

    biasanya jam 9 maleman sih masih buka. cuman selama bulan puasa kayanya ngga buka deh.

  • Samuel

    Jenz, masi jualan ga seh nasi uduknya? Gw pingin coba. Ada yang punya telponnya?

  • admin

    kayanya sih udah lama tutup

  • vram roby toga

    Masih buka kemarin puasa libur dulu…

  • admin

    @bram: oh masih buka ya? baguslah.. tp kenapa setiap lewat ngga pernah keliatan ya? apa pindah ke tempat yang lebih dalem? thanks 🙂

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook