Nasi Uduk Kebon Kacang

Posted on March 3, 2006 | 22 comments

Nasi Uduk Kebon Kacang

Nasi Uduk / Ayam Goreng
KEBON KACANG
HJ. ELLYA

Jl. Pessanggrahan No. 169
Kembangan
West Jakarta
ph. +62(21) 58358260 / 707 51712

22 Comments

  • Ronny

    Kirain yg aslinya yg di kebon kacang, hehe…

  • Coni

    Alow Jen, boleh di link web nya? mo dimasukin ke my favourite, jd biar gampang di klik kalo mo baca??
    Have a nice weekend ya.

  • Jenz

    kayanya emang aslinya di kebon kacang, ini cabangnya kali…

  • Jenz

    boleh Coni, salam kenal ya 🙂

  • Allee

    Nice. Pernah nyoba nih nasi uduk-nya. Enak juga lo.

  • Franciscus

    Hmm.. yang enak cuma lauknya..nasi uduknya sih biasa aja dan menurut gw sih agak2 keterlaluan bungkusannya imut2 gitu…
    Cobain juga deh yang ada di pecenongan….depan red top. Menurut gw sih lumayan ok

  • Jenz

    mmm justru menurut gw sih yang enak cuman nasi uduknya… lauk pauknya biasa2 saja.. ya emang sih makan 1 ngga cukup hehehe

  • R-Q

    udah penah coba di sunter di ruko yang ada hero,toyota, metro ef de el el itu(maap ga tau jalan apa namanya). bener, yang enak cm nasi uduknya, beda banget ama yang lain. trus packingnya juga beda banget,kecillll banget…… 1 bungkusnya cm bisa 2 suapan heheheh… jadi ga berasa makannya en kalo mau lumayan kenyang butuh min 6 bungkus tuh tuh! kalo makanan yang lainnya c not bad tapi biasa-biasa aja lha….tapi masih patut lha untuk dicoba

  • yopi

    yang asli nasi uduk kebon kacang adanya di kebon kacang 8, coba tanya aja mereka cabang yang mana di kebon kacang ?

  • Riyal

    nasi uduk kebon kacang sdh ada dimana- mana, yang asli tuh adanya di kebon kacang 8 namanya nasi uduk zainal fanani,dari tahun 1964 sekarang sdh punya cabang di radio dalam sama di kelapa gading trus di makasar sulawesi selatan, coba tanya mereka pusatnya ada dimana?

  • Elisa

    Iya tuh, nasi uduk yang zainal fanani topsss. Penampilannya juga sama yak, cuman pake bumbu kacang.
    Jen, udah pernah kesana belom ? Busyet, hubby gua doyan banget ama 1 bulan sekali musti musti kesana.

  • jenz

    wah.. gw blom pernah nyobain yang zainal fanani… kayanya kudu seret sopi kesono nih… thx Lis 🙂

  • riyal

    yang namanya nasi uduk kbn kacang ya adanya di kebon kacang

  • yoyon

    hmmm…ini baru nasi uduk..
    tiap kali gua pulang ke jakarta pasti beli 1 kranjang isi 40 nasi uduk ayam 15 dan tempe tahu wah wah wah …ngiler jadinya nih

  • yoya

    nasi uduk kbon kacang yg gw tau si cm nasi uduk ZAINAL FANANI, yang skarang diruko,,
    top abis,,,yg lain ga tau ya…aplg sambel kacangnya..

  • rohmat

    wah, sekarang mereka punya saingan tuh, yang asli kebon buka deket mereka, tepatnya di depan seafood RASANE, rasanya lebih enak daripada HJ ellya

  • Fetty

    Coba jalan deh ke Kebon Kacang (jalannya sempiittt). Yang ngaku Nasi Uduk Kebon Kacang ASLI…lebih dari atu, ampe bingung yang mana sih sebenernya yang asli. Pernah ke sana sama temen yang doyan makan dia bilang “ini yang asli” cuma lupa deee yang mana ya kalo suruh balik lagi :-P. Asyiknya sih makan nasi uduk (sambelnya booo….nggak kuku)ditemani empal dan sate udang. Yummy….

  • michelle

    info nya lebih maknyus dari wisata kuliner…. top markotop!!

  • sabil

    jualan makanan aja pake berbohong… hrsnya yg pasti tanya orang2 jujur dikebon kacangnya aja… kayanya yg merk ‘KAKEK’ H.suryadi jarang disebut2, karna kalo sy tanya ke org keb.kacangnya dialah pencetusnya

  • Rio

    Selama ane hunting nasi uduk, yang paling pas menurut ane mah yang di joglo, kembangan juga, di Bebek Gombong, Ga jauh dari Mc De alfa Indah, semua nya pas …. hehehe …. mauaataap tenan … kalau u pengen reverensi bertambah ..coba dulu .. baru komen … kalau ga ketemu juga .. cari ada di http://www.bebekgombong.com

  • otjang

    apakah bisa kirim resepnja nasi uduk..Saya tinggal di swiss tapi ingin mau makan nasi uduk asli dari betawi asli..Selamat tahun baru ja….

  • devi aryani

    yg ngaku asli suruh tanya orang kebon kacang asli.pasti kakek suryadi.disusul zaenal,babe saman,puas hati.itu baru bener.yg bohong biar aj dosa.dan wajib coba n bandingkan rasanya

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook