Share On

July 12, 2007 | Chinese Cuisine


Ayam Lada Garam

Oyster Ommelette

Fish cooked in tofu & black bean sauce

Kodok Batu/Saklon Mun Talas

Kiu nyuk / Babi Hong

Green Vegetables

Hupio Soup

Pan Kie
Masakan Hakka & Dim Sum

Jl. Pluit Permai No.24
Jakarta
ph. +62(21) 662 0359

Related Posts

8 Comments

  • wawabear

    wah jen image slideshow nya keren… open source yah? rapi banget yah!
    well done! good food, delicous review, nice pics, wonderful site!

  • venny

    Makin canggih aja foto2 elo! Fotonya keren, slidenya juga.
    Btw, rasanya gimana nih resto? πŸ˜€

  • tx

    seperti biasa… mantap πŸ™‚

    jenz, tanya dong, di foto2 itu kan, bagian di luar makanan itu agak blur. itu dari saat pengambilan gambar dengan kamera, atau saat editing? thx in advance yah πŸ™‚

  • Jenz

    To TX, fotonya emang agak blur di sisi2nya pas saat moto.

  • bicil

    great pics… your site is one of my favorite site jenz…

  • tx

    auto atau manual setting?
    gw pake IXUS850, auto, tapi kok gak bisa ambil gambar sebagus jenz yah πŸ™
    thx πŸ™‚

  • hot_ramen

    Kalo mau ada efek blur gitu harus pake mode ‘macro’ biar lebih fokus ke objek yang dekat, sementara background dibikin blur πŸ™‚

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*