Share On

September 11, 2006 | INDONESIAN CUISINE


2 weeks ago, SC & I stopped at RM Puas located near jl. Panjang, the restaurant specialty are martabak, roti jala & kare, they also served “nasi kebuli” (lamb / chicken). After studied the menu (the food here mainly have Arabic & Betawi influence), we ordered : “nasi kebuli kambing” (arabic style rice cooked with a lot of spices, usually derved with dried lamb meat) : about 17K, “roti jala with kare kambing” 10K, “roti canai” ( Indian’s bread cooked on a flat iron skillet with a lot of oil) 3K , sambosa (the taste and appearance looks a lot like samosa) 2K, all of that + drinks cost us about 32K if I’m not mistaken, very reasonable price right? and what I love is the kare kambing & kebuli turn out so delicious 🙂

RM Puas

Restoran & Catering
Martabak, Roti Jala & Kare
PUAS
Ibu Hj. Maryam Assegaf

ph. +62(21) 536 50530
fx. +62(21) 536050587

* Jl. Condet Raya No.78 (dekat Masjid As-Sholihin), Jakarta Timur. ph. +62(21) 80878417
* Jl. Lapangan Bola No. 5 (Belakang RCTI) Kebon Jeruk Jakarta Barat. ph. +62(21) 5321364
* Jl. Raya Jati Waringin No.7 (Depan Waringin Permai) Jakarta Timur. ph. +62(21) 70782543

Related Posts

6 Comments

  • flona

    Jadi puas nih seperti judul rumah makannya? hihihihihi

  • foodlover

    Gue udah cobain nasi kebuli disini. Emang enakkk cuman…dagingnya kurang dipotong kecil2 biar gampang makannya. Tapi yang bikin enak acar sama kismisnya. Sayang kismisnya kurang banyakkk…..
    PS: Ada satu nasi kebab adanya di nyc dekat hotel hilton manhattan….wahhh ini mantep banget dari tukang taxi sampe yang nyetir porsche semua beli makanan disini pokoknya yummy dehhhh……

  • nizar zein

    Ada satu nasi kebab adanya di nyc dekat hotel hilton manhattan….wahhh ini mantep banget dari tukang taxi sampe yang nyetir porsche semua beli makanan disini pokoknya yummy dehhhh……
    YAH…PENGEN NYOBAIN,TAPI JAUHHNYAA…NYC…YANG DI JAKARTA ADA G..?

  • Abu Dzaki

    Berapa harga untuk makanan diatas ?

  • sopjagung

    @Abu: lho, bukannya ada ditulis di atas? Yang jelas sih harganya cukup murah untuk rasa yang ditawarkan. Nggak akan lewat dari 50rb untuk makan kenyang satu orang.

  • willy

    NYC apa sih??

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*