Sate Khas Senayan

Posted on March 28, 2006 | 9 comments

Last week we visited “Sate Khas Senayan” located at Jl. Pakubuwono VI. Sate House Senayan served quite authentic Indonesian cuisine or maybe Javanese cuisine, the restaurant was separated between smoking & non smoking area, warm ambiance .. I think this kind of restaurant was suitable for friends/family gathering.

Sate Khas Senayan

That night we ordered : Appetizer Sampler (Sosis Solo, Risoles, Tahu Kipas, Rambak Petis) 34K/2Pax, Tahu Telur (fried bean-curd omelet) 14K, Gado Gado (vegetables with peanut sauce) 12K, Sate Kambing (Lamb Satay) 22K, Kambing Buntel (grilled minced lamb) 15K, Sate Manis Sapi (sweet beef satay) 24K, Sate Ayam (chicken satay) 16K and Cumi Telor Bakar (barbeque stuffed squid) 35K. In my opinion all the food was delicious, I especially like “Tahu Telor“, its a “die die must try” dish every time I visit this place 🙂

Sate Khas Senayan
Jl. Pakubuwono VI no.6 Telp. 726 9032
Jl. Salemba Raya no.59 Telp. 392 6279
Jl. Kebon Sirih no. 31A Telp. 3192 6338
Jl. Tanah Abang II no. 76 Telp. 3847270
Jl. H.O.S. Cokroaminoto no. 78 Telp. 392 8763

9 Comments

  • helena

    Jenz,di MAG (Mal Artha Gading) juga ada lho.
    Gule kambingnya juga enak lho… nasi uduk+ ayam kremesnya juga ok. garing bgt.

  • hisma pratanti

    iya nih setuju banget ini restoran enak banget. btw ada yang punya resep tahu telornya gak ? emang mantab bener !!

  • Chiquita

    tanpa gue sadari, saben ada yang dateng ke jakarta, gue selalu ajak makan di sini :))
    heri udah afal banget tuh sama kebiasaan gue

  • bango mania

    Kalo ngomongin soal makanan, apalagi yang tersaji di Sate Khas Senayan, memang bakal tiada habisnya. Soalnya menunya banyak banget, dan enak-enak pula.

  • barry

    saya pernah makan nasi ayam kremesnya di cabang mall artha gading. udah cukup lama sih tahun lalu lah. menurut saya, mungkin karena mall nya sepi kali yah, pas makan ayam kremesnya semuanya keras. dari daging sama kremes2nya juga keras. kaya makan kerikil. akhirnya bumbu kremesnya ga dimakan, dan cuma daging aja dimakan. itu juga pake kecap sama sambal yangbanyak. soalnya hambar. yah memang buka cabang banyak punya kendala juga yah…koki cabangnya belum tentu sepinter chefnya..

  • jimmy

    kalo mo makan sate ayam n kambing, yang enak tu ada di klender. tempatnya ga presentable buat ajakin tamu, tapi yang penting rasanya, bung. sate ayam n kambing, yang bikin harus orang madura, baru enak. duh, jadi pengen ke sana lagi.

  • friska

    Nasi kuningnya juga selalu jadi andalan (gurihhhh, kering kentangnya enakkkk) selain sate ayam yakk….
    sayang yang di pasaraya lagi renov =(

  • karl franz

    kalo gue sih pas kesini, pesenan defaultnya nasi kuning + lauk, sate ayam, dan kalo lagi laper banget, *gue setuju ama elo jen* tahu telor. manteb abis (lol)

  • Daniel Prawira

    Menu fave g disini tahu telor en sate kambingnya. So yummy. Tongsengnya kok mirip gulai ya disini? Mana isinya jeroan kambing smua lg.

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook