Saung Rasane

Posted on November 4, 2007 | 6 comments

Last month, SC and I try this ‘hip’ restaurant called Rasane at Taman Palem (also available at pessanggrahan), we already heard about this place for quite some times, but the high price made us hesitate to try it. Since its just the two of us, we only ordered 3 ounce kepiting asap telur 34.5K, kangkung lombok 19.5K, kerang darah rebus 15K, udang pancet telor asin 35K, steamed rice 4K, and es teh tawar 5K. The crab came in wrapped in banana leaf, it taste OK but not what I had in mind when I was thinking of smoked crab 🙂 We do love their kangkung lombok and Udang pancet telor asin. I think we will be back to this place some other times to try their other specialties.

Rasane

Saung Rasane Seafood
Taman Palem Lestari Blok A5/25
Cengkareng, West Jakarta 11730
ph. +62(21) 555-2552

6 Comments

  • Venny

    Akhirnya lo ke sini juga :)) :)). Gak suka yah Jen? Smoked crab kayak apa sih? Bedanya dengan yg ini apa?
    Eh.. tapi lo pergi yg ke Taman Palem yah…
    PS: kalo ke sono coba es kelapa jeruh deh.. kok gue suka banget :p

  • dzul

    coba juga ke rasane green ville.

  • JENNI

    Jen, kalo mau ke serpong , coba juga dech ke Raja Kepiting . Letaknya di dekat WTC Serpong. Tempatnya gak gitu besar tapi kepiting saos padang dan lada hitamnya muantaap bo. Kayaknya belum lama buka tapi lumayan rame. Di sana ada kepiting jumbo guede banget, kepiting timika. Harga makanannya gak mahal juga.
    Patut dicoba !!

  • steven

    hehe
    jen, mendingan u makan belenger burger atau bakmi pelangi di bsd.

  • bryant

    Makan di saung dong!!! Kepiting asapnya lezatttt buanget tau!!!! Cobain dong yang ukuran raksasa!!!Mantap man!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Samuel

    Kalau di Taman Ratu, Rasane masi kalah rame dari Saung Greenville.
    Saya pernah makan kepiting yang enak di San Ik, Gedung Chandra, lt dasar klo ga salah. Kepiting nya fresh, daging manis dan padat, waktu itu pesen saos padang sama Lada Hitam…mantap sekali

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook