Share On

February 3, 2005 | East Java Cuisine, INDONESIAN CUISINE, JAKARTA, Kaki Lima, West Jakarta


I had Soto Madura (Madurese Style Chicken Clear Soup) for dinner last night. This one was my all time favorite meal. Located in a small road near Bina Nusantara University. I always visited this place from time to time.. In my oppinion he sell the most delicious soto in Jakarta CMIWW πŸ™‚ The soup was very tasty, full with chicken, potato croquettes, tomato and eggs.. mmm yummy… Selamat Makan πŸ™‚

Related Posts

9 Comments

  • Novalina

    yupp!!!
    sotonya emang enak bgt!!
    tapi sayang, tempatnya sempit bgt,,jadi kalo mo lebih puas bawa pulang aja,,jgn lupa minta sambel n jeruk nipis yang banyak,,,yummy…..

  • sopjagung

    Baru nyobain 2 kali. Sekali bawa pulang, sekali makan di tempat. Kok kayanya enakan makan di tempat yah?

  • Jenz

    iya sopi, enakan makan di tempat. Soalnya keburu laper & cape ngantri tempat makannya.. btw rasanya emang beda ya sebelom dan sesudah ditambahin jeruk nipis πŸ˜›

  • zink

    sotonya sip banget…
    panas2 pakein jeruk nipis byk2..aduh…ngecessss deh hoaoaoaoaoa…
    bingung gw, udah rame gitu kok t4 nya ga digedein yah..

  • Harris Budiman

    Jenz, tertarik sekali nich, sama ulasan anda. Bisa tahu alamat lengkap dan pasti untuk soto madura ini? saya gak hafal daerah sana. Thanks.

  • irene

    iyah jen, tempatnya di deketnya mana yah? di anggrek ato syahdan? thanks.

  • Jenz

    syahdan, masuk aja ke jalan kecil di samping indomaret

  • handry M L

    alamatnya di komplek sandang blok D8. harganya murah dan enak lo…..dari indomaret syahdan lurus dan belok ke kiri. namanya soto randy.

  • rikky

    hmmm, dulu se enk, tapi terakhir g makan, astaga, kunyitnya.. soto tu rasa kunyit semua da -.-‘ .. da tempat panas, tambah rasa soto bikin panas jg -.-‘..

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*