Tour de Pasar Puri Indah

Posted on July 26, 2006 | 14 comments

Two weeks ago, I spent my Saturday morning exploring “Puri Indah” traditional market. I always like to go to “pasar” because usually they got a lot of food variety in a very honest price. “Pasar Puri Indah” located in Puri Indah’s housing complex. the place was quite clean, and organize in order. beside selling vegetables & meat, they also sell alot of “jajanan” such as : Indonesian traditional cakes (fresh from Senen), ketoprak, somay, gudeg, buntil, pecel, martabak, many kind of “nasi” (nasi bogana, nasi langi, nasi uduk, nasi hainam, etc) πŸ™‚

Pasar Puri Indah

14 Comments

  • laura

    aduuuhh g jd kangen rumah nihhh…!! kadang2 klo pagi suka nemenin nyokap cari jajanan di pasar puri, ada bakso goreng enak bgt…

  • vita

    wah.. pasar puri ye… ada itu martabak kecil-kecil gitu enak deh… apalagi pas baru jadi… coba deh !

  • pretty

    ada jg yg namanya “RM Petojo” (biasa disebut gitu), sebelah bakmi dina. makanannya kyk model nasi rames gitu deh, pedes2 enak, lauknya macem2. mo beli lauknya aja jg bisa. kl beli biasanya ngantri. ada yg udah pernah coba? πŸ˜‰

  • inka

    Hi Jen, I agree with you. Me nad my husband usually go there obn Sunday morning. Cobain deh bubur yang ada di belakang pasar puri. Enakkkk…enakkk…enakk

  • herry jojo

    tmn-2…disebelah mn seh lokasi pasar ini ? gw tinggal di kbn jeruk, tp koq kayaknya lom pernah kesana deh…kasian deh gw

  • Jenz

    Kalo dari arah pesanggrahan lurus aja, begitu ngelewati sandwich bakar & rasane, belok kiri masuk ke kompleks puri indah, pasarnya tepat ada di seblah kiri.

  • bambang

    temen2 mau tau alamat pasar puri indah dimana ya ada yg tau ga? kl dari pancoran keluar tol mana trus kearah mana

  • Audilia

    jadi kangen rumah πŸ™ sering bgt beli pastel disitu ditemenin papa πŸ™

  • Uven

    slurpsss !! emang enak yah negri sendiri =(

  • lenny

    di pasar puri jg ada bakmi yg enak, namanya mie asoy (d.h. mie asui)
    cobain deh πŸ™‚

  • tumi

    setuju sama Pretty, emang enak
    terutama aku suka ikan pakang pedasnya…juga ada cenil,lopis ketan n gethuk.

  • Denise

    very helpful info. my family & I just arrived in Jakarta a week ago. do you happen to know of balinese furniture and figurine stores nearby west jakarta?

  • Melissa

    Setuju banget ama semua komen2 di atas secara dah tinggal di puri dari taon 91 πŸ™‚

    Kalo sore jg ada somay enak depan apotik pasar puri…adanya dari jem 3 ke atas…trus ada gorengan jg yg enakk beda banget ama gorengan laen..abang2 yg jual selalu pake topi putih (adanya jg jem 3 ke atas)

    @ Denise: hi denise, hope u will enjoy your stay in Jakarta… I know in Jalan Surabaya ( Near Menteng) they have varieties of figurines made from woods not sure whether it’s balinese or not but u can give it a try πŸ™‚

  • oliv

    guys di daerah puri ada nasi uduk yg enak katanya, ada yg tau gak di mana. nasi uduk yg buat breakfast ya

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook