Share On

July 19, 2006 | INDONESIAN CUISINE, Kaki Lima


I’ve been visited this place 2 weeks in a row, its a “kaki lima” place located near “RM Nasi Gandul” Pesanggrahan, opened every afternoon. served mostly Solo/ Javanese food such as : “Gudeng”, “Nasi Liwet”, “Garang Asem”, “Soto Ayam”, etc. I already try their “Nasi Liwet”, “Garang Asem” and “Soto Ayam”. all of it were so delicious and came with a very reasonable price too 🙂
warung solo

Related Posts

12 Comments

  • rizka pb

    ha? murah amat.. semua harganya 6000.
    tapi jauh bener ya di pesanggrahan…

  • badu

    Solo adalah kampung halaman saya dan Garang Asem adalah makanan favorit saya waktu kecil duluuuu…

  • flona

    waaaa jadi pengen pulank

  • Febee

    Jenz…garang asem nya beda sama yang di Manggarai, kalo yag di Manggarai kuahnya bening gak pake santen..jadi pengen nyobain garang asem yang di pesanggrahan jadinya..

  • jenz

    eh feb… yang di pesanggrahan juga ngga pake santen… itu warna kuahnya kekuning2an gara2 bumbu.. *jadi pengen nyobain yang di manggarai & tebet* kapan nih feb kita makan disono?

  • anon

    about garang asem… kalo gak pake santen koq cooked in coconut milk? *binun mode*

  • jenz

    *duh* maap… salah nulis deskripsi 🙂 yang gw coba ini garang asem versi solo ( pake ayam, belimbing wuluh, cabe rawit & kayanya sih ga pake santen) ntar gw tanyain lagi deh ke bapak yang jual.
    di Indonesia kayanya banyak versi garang asem laen deh (ada yang pake santen, ada yang mirip rawon).. blom pernah nyobain sih 😛

  • Monce

    Jenz, aku bolak-balik ke depannya RM Nasi Gandul kok gak nemu yah? Kalau dari arah jembatan (atau SMA 112), dia sebelum atau sesudah sih? Jam berapa adanya? Hari apa? Thanks.

  • Jenz

    kalo dari arah jembatan kayanya puter balik dulu ya baru nemu si RM nasi gandul, trus beberapa meter.. 5 meter doang kali dari situ ada warung solo ini.. bukanya sore jam 5an gitu deh 🙂

  • arya

    sebenernya warung solo yg gw denger ada di daerah cilandak,tp dimana sih tepatnya..infonya dunk

  • ve

    idem ditto arya, gw denger jg di cilandak. please share alamat en no.telpon nya dong. pengin banget kesana nih.
    ditunggu ya. makasih

  • reno

    WAROENG SOLO sebelah TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan. Telpon 021 78843144.

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*