Woku Woku

Posted on August 7, 2006 | 9 comments

I tried this restaurant called “woku woku” at mall artha gading 2 weeks ago. the restaurant served Manado food: all cooked in woku style, we ordered “cumi woku belanga” 22.5K, “Tumis Kangkung Bunga Pepaya” 12K, and “Perkedel Jagung” 6K. overall the taste was quite delicious, reasonable price. but not as hot / spicy as I want.

woku woku

Woku Woku
Floor 2, Block A1, Number 23,25
Jl. Bulevar Artha Gading Selatan no.1
Jakarta 14250
Phone: 45864377

9 Comments

  • nat

    jenz, coba-in tude / ikan apapun (goreng / bakar) yang masak rica. Sambel ricanya itu yang gahar banget, bikin gue + cindih sampe mangap2 + abisin es jeruk 2 gelas!! :p

  • wawabear

    halo jen
    itu yg item2 cumi ya? bisa item gitu karena dimasak sama tintanya ya?

  • jenz

    nat, oooo ricanya yang pedes.. gw salah inget brarti, gw kira cumi tintanya yang pedes.. ternyata ngga pedes2 amat 😛

  • jenz

    iya.. itu cumi masak tinta.. rasanya gurih + pedes

  • joeyce

    Hi jeng…
    Kalo mo makan manado, cobain di daerah Kramat V deh..itu di daerah Kramat Raya, nah jalan Kramat V itu didekat BRI or sebelum Titi Murni kalau dari Salemba. Ada yang oke tuh namanya Tinoor. Masakannya spicy, dijamin puas dan harganya reasonable banget..Mantap deh..

  • Ozon

    menurut gw masakan manado yg sambalnya paling muantap adalah di “Restauran Ikan Tude Manado” di jalan Blora.
    coba pesen ikan tudenya (dibakar/digoreng) dan cobain sambalnya…!

  • dj funk

    kalo menurut gw masakan manado yang paling mantap di cinere..di jual cuma hari sabtu dan minggu mulai dari jam 6 pagi sampe jam 10 pagi..kalo kesana kalo bisa agak pagian karena cepat abis.makanan top abis…di jual di atas mobil vw kombi warna merah(depan cinere mall)harga gak mahal kog.

  • lindsky

    Woku Woku, gua pikir paling manteb, bergedel jagung, ikan woku belanganya….yummy..sttt..pedes..sedep
    Es kelapa mudanya…yahud, nunut di coba pokoknya!

  • Avigayil

    Wow, your blog is really great! You should charge the restaurant for promoting them, or are you actually a food critic? Anyways, I am writing about Manado food on my blog and was wondering if you would terribly mind if I use this picture on my post? I will definitely link it back to your post right here. Thanks!

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook