Wong Tegal

Posted on November 21, 2006 | 9 comments

2 weekends ago, we found this newly opened restaurant at Tanjung Duren street called “Rumah Makan Wong Tegal”, without hesitation, we entered the place and ordered “nasi bogana” (using nasi kuning) 9K and a bowl of “nasi bakmoy ayam” 8K and a pot of “teh poci” 5K. the taste was not bad, especially “nasi bakmoy” it was delicious. I already looking so long for a place selling a decent nasi bakmoy, my memory of a delicious nasi bakmoy was the one I had years ago at “kantin fisip unpar” πŸ˜› Besides nasi bogana & nasi bakmoy, they also served nasi kuning, nasi langi, nasi lengko, nasi rames, nasi dendeng, rawon, asem-asem daging, gado-gado lontong/sayur, ayam goreng, lontong capgomeh & udang pecak. πŸ™‚

wong tegal

rumah makan
WONG TEGAL
Aneka Masakan Khas Tegal

Jl. Tanjung Duren Raya no. 69C
West Jakarta
ph. +62(21) 5674250

9 Comments

  • hanindyo

    iyaa enak banget tuh yang di kansip, abis itu makan sop buah ya πŸ™‚

  • Fin

    nasi bogana emang terkenal banget di tegal. cuman dikit sih porsinya.
    porsi breakfast.
    ayo maen2 ke tegal πŸ™‚

  • Elisa Sutanudjaja

    Jen,
    kalau kangen nasi bakmoy, bisa dicoba di Kedai Pondol di Muwardi 1 Grogol.
    Menurut gua sih enak πŸ™‚ dan pas gitu rasanya.
    Sok tau ya gua, padahal belom pernah makan yang asli, hehehe.

  • Jenz

    yuk yuk lis….. kapan nih mo nyobain makanan cirebonan? menurut lo yang enak dimana ya? pengen mi koclok πŸ˜›

  • Fransis

    Wah… Boleh neh, ada yg doyan makan jg yah… πŸ™‚
    Hebat euy, web nya!!! πŸ™‚
    Kata temen2 gw, bisa bikin laper… Hehehe… πŸ˜›
    Oh ya, udh nyoba PURI 88 di sebrang Pasar Puri?
    Nasi Lengko nya not bad jg lho! Soale yg jual jg wong Tegal.
    Trus makan sate ayam + sate kambing dan jg ada Soto Tegal-nya..

  • Elisa sutanudjaja

    Jen ..
    Yang Kedai Pondol itu makanan seminggu sekali gua pas ngekost di Grogol, hehehe ..
    Aduh kapan ya, kayaknya gua ama loe masih banyak schedule yang belom terjalani ya, ihik ..
    Nasi Koclok, tentu saja enak di Cirebon πŸ™‚ Mau ke Cirebon ? Gua akhir tahun pulang, ada temen gua juga dateng, yukk yukkk …

  • sopjagung

    Masukin buku Kapan-Kapan, bikin section baru yang judulnya “Janji Elisa” =))

  • boy style

    eh mau jga donk nasi langginya,sate kambing muda plus wasgitelnya pasti asyik tuh!

  • ade

    saya orang purwokerto tapi saya tinggal di tegal. susah cari makanan khas purwokerto. saya belum terbiuasa dengan makanan tegal

Got Something To Say?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Never miss a post

Newsletter


Find Us on Facebook